Mataram – Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menghadiri acara Tasyakuran dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, bertempat di Gedung Wira Pratama Kantor Polresta Mataram Selasa (05/07/2022).


Hadir pula Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Purnawirawan Polri serta unsur Pejabat Polresta Mataram.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Mataram menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini tentunya menjadi tanggung jawab besar bagi segenap aparat kepolisian dalam mengemban amanah untuk membantu masyarakat kembali bangkit pasca pandemi kurang lebih dua tahun lamanya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Mataram mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan kami berharap dengan kerja sama serta ikatan persaudaraan yang kuat antara Pemerintah, aparat, dan masyarakat akan bisa kembali membangun Kota Mataram yang sama-sama kita cintai ini”. Ungkap Wali Kota.

Diakhir sambutannya Wali Kota juga berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Mataram mampu mengemban tugas berat dengan baik dan menjadi pengayom bagi seluruh masyarakat Kota Mataram.

Dalam peringkatan hari Bhayangkara yang ke-76 Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi berharap Polri yang Presisi mendukung pemilihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. (Hdi,Ryn/Tk- Diskominfo)