Pada senin tanggal 27 April 2019 kemarin, pemerintah nusa tenggara barat melalui dinas perdagangan provinsi dan dinas perdagangan kota mataram mengadakan pasar murah sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang juga dihadiri oleh forum komunikasi sales dan marketing menghadirkan beberapa kebutuhan pokok dan sembako murah pada kegiatan pasar murah tersebut di lapangan karang pule kelurahan karang pule kecamatan sekarbela.
Acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh camat sekarbela sekaligus plt lurah karang pule Cahya Samudra, SS.TP., MH mengajak para ibu ibu se-kelurahan karang pule yang terdiri dari 7 lingkungan serta secara umum bagi seluruh warga masyarakat yang datang untuk berbelanja di pasar murah tersebut.
Pantauan KIM kekalik jaya melihat warga sangat antusias mendatangi dan berbelanja di pasar murah lapangan karang pule, ini adalah salah satu terobosan pemerintah dalam memberikan masyarakat keringanan serta kegembiraan untuk berbelanja dengan harga yang murah dan dengan kegiatan tersebut diharapkan juga untuk mempersiapkan kebutuhan sembako dalam persiapan menyambut bulan suci ramadhan tahun 1440 H/2019.
Kegiatan pasar murah dimulai pukul 8 pagi sampai menjelang siang itu berjalan dengan nyaman, aman dan penuh antusias yang dipantau serta diamankan oleh linmas kelurahan karang pule serta babinsa dan bhabinkamtibmas. Masyarakat kelurahan karang pule sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi nusa tenggara barat dan pemerintah kota mataram atas diadakannya kegiatan pasar murah tersebut serta memberikan efek positif bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah. (Faozan/KIM Kekalik Jaya)